Monday, September 4, 2017

Bali, Kau Selalu Buatku Jatuh Cinta!

Hallo,
Apa kabar warga Blog? Sudah lama sepertinya aku tidak menulis disini, dikarenakan-nya Asusi rusak. Sedih-lah pokoknya, semoga dikasih rejeki nantinya beli Asusi baru! Aamiin :D

Ngomong-ngomong tentang “Bali”, apa yang ada dibenak kalian? Kalau aku “Pantai”, iya pantai. Kenapa gitu Pantai? Karena di Bali itu pantainya banyak banget! Baik yang sudah terkenal atau yang baru-baru ditemukan dan dijadikan objek wisata. Benar gak?

Foto ini diambil dari web-nya Bali Funky!

Dimulai dari Pantai Kuta, Pantai Sanur, Pantai Nusa Dua, Pantai Jimbaran, Pantai Pandawa, Pantai Karma Kandara, Pantai Tanah Lot, Pantai Dreamland, Pantai Virgin Karangasem, Pantai Menjangan Bali Barat dan masih banyak lagi lainnya. Pantai mana yang sudah kalian kunjungi kira-kira?

Saturday, July 29, 2017

Spot Wisata di Kota Tua, Jakarta

Sudah berapa lama kita tak berjumpa? Hmm sepertinya sudah lama sekali aku enggak nyampah disini! Hahaha.

Assalammualaikum semuanyaaaa~
Apa kabar? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Aamiin Yaa Allah!

Beberapa waktu yang lalu, aku berkunjung ke daerah Kota Tua, Jakarta (lagi) ceritanya buat hunting-hunting foto serta wisata murah meriah. Pada saat itu, disana ramai banget kayak pasar malam :| Maklum aja sih, wong itu hari terakhir libur anak sekolah hehehe

Kawasan Kota Tua itu enggak selalu melulu tentang Museum Sejarah Jakarta aja loh, banyak banget museum-museum lain disekitarnya seperti Museum Bank Indonesia, Museum Bank Mandiri, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik dan lainnya. Kalau ditanya kenapa Kawasan Kota Tua selalu ramai dikunjungi banyak orang? Alasan yang pasti karena dua, yaitu pertama dia itu ikonnya Jakarta dan MURAAAAAAAAAH! Lagipula, banyak kok transportasi publik seperti kereta, transjakarta dan juga kendaraan umum lainnya yang bisa mengantarkan kalian untuk berwisata murah ke sini.

Oya, aku udah pernah bahas tentang dan berkunjung ke Museum Bank Indonesia, kalau kalian belum baca bisa dicek disini

Thursday, June 1, 2017

[Review] NATURE REPUBLIC SOOTHING & MOISTURE ALOE VERA SOOTHING GEL 92%

Selamat pagi!
Assalammualaikum semuanya!
Selamat hari Pancasila yaaaa Indonesiaku :)

Sehat - sehat kan semuanya? Beberapa hari ini cuaca di Indonesia yang aku rasakan sangatlah panas. Terpanas bisa mencapai 32 derajat celcius, kalian ngerasain enggak sih? Sempat diderita dengan panas dalam aku karena cuaca yang super panas ini. Oya, kali ini aku akan ngebahas tentang "Nature Republic Soothing Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel" pasti udah pada tahu tentang produk dari Korea satu ini.

Ini merupakan soothing gel pertama yang aku cicipin, dan udah beberapa kali repurchase. Ada kali yaaa sekitaran 3 jar. Dan ini merupakan produk terbaiknya atau best product dari Nature Republic.

Friday, May 19, 2017

[Sponsored - Review] Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo

Good morning everyone!
Balik lagi di blog-nya Frida~

Gimana hari ini? Semoga selalu dalam lindungan Allah. Aamiin! Kalian ada enggak sih yang resah dengan masalah rambut rontok? Pasti ada banget, rambut itu mahkotanya para wanita jadi mesti banget juga di jaga dengan baik. Kali ini aku mau sharing tentang Dove Total Hair Fall Treatment Shampoo. Pasti kalian udah pada tau kan, varian Dove yang ini? 

Thursday, May 18, 2017

Taman Kaktus di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Selamat pagi!
Kembali lagi di Blog-nya Frida~

Ayoo bangun - bangun, jangan malas walaupun masih pagi. Nulis blog dengan ditemanin dengan playlist dari Wonder Girls xoxo Pagi ini, aku akan sedikit bercerita tentang liburan singkat ala Frida! Jadi beberapa waktu yang lalu, aku menikmati hari dengan berkunjung ke Taman Kaktus. Emang ada Taman Kaktus di Jakarta? Ada dong! Belum pada tau ya? Tepatnya itu di Taman Mini Indonesia Indah alias TMII yang biasa buat syuting sinetron - sinetron jaman sekarang :D