Wednesday, November 15, 2017

Shopback Kembali Menjadi Lampu Ajaib!

Hallo semuaaaaaaa!

Ada kabar gembira lagiii loooooh dari ShopBack! Mau tau apa? ShopBack kembali menjadi lampu ajaib bagi kita semua alias kembali akan mengabulkan satu permintaan kita. Kompetisi menarik yang selalu diadakan oleh ShopBack ini selalu menarik perhatian teman - teman Blogger pastinya, begitu juga denganku.



Setiap orang didunia ini dipastikan punya sesuatu yang dimimpi  - mimpikan, betul tidak? Sama, saya juga mempunyai banyak impian yang In Shaa Allah saya tak pernah lelah untuk menggapainya! Berusaha dan berdoa serta selanjutnya berserah diri kepada Allah SWT biar Ia sebagai penentu akhir nantinya. Mungkin dari ShopBack ini merupakan salah satu jalan untuk kita semua menggapai impian, jadi tunggu apa lagi kan? Jadi disini saya akan bercerita tentang apa sebuah barang yang saya impikan selama ini!

Wednesday, November 8, 2017

Skincare Review: V10 Plus Indonesia Serums & Water Based Peeling

Hallo semuanyaaaaaa! 

Enggak terasa yaa sudah memasuki bulan November, dan sebentar lagi pergantian tahun menuju 2018. Di tahun ini banyak banget kendala saya untuk nge-blog, dimulai dari laptop sering nge-hang  ataupun mood yang kurang stabil. In Shaa Allah saya akan mulai rajin lagi nge-blog! Doakan yaa semoga semangatnya tetap membara. Aamiin Aamiin.

Beberapa waktu yang lalu, tim dari V10 Plus Indonesia menghubungi saya, mereka menawarkan untuk mencoba produk yang mereka punya seperti serum dan juga peeling. Kebetulan saya juga sedang mencari serum dan ingin mencoba peeling. Jadi dipostingan kali ini, saya akan membahas atau memberikan sedikit review dari apa yang saya rasakan dengan produk ini setelah pemakaian 10 hari.

Tuesday, November 7, 2017

Skincare Review: Garnier Micellar Cleansing Water

Assalammualaikum semuanyaaaađź’›

Sebenarnya udah lama banget saya punya si Garnier Micellar Cleansing Water, tapi saya baru berani kenaikannya ke blog! Waktu itu saya dapat ini dari kuis yang di adakan oleh Beautynesia di LINE, kalau kalian mau lihat bisa di klik disini. Dan Alhamdulillahnya saya keluar sebagai pemenang, excited banget pas dapat produk ini waktu itu.

Ini merupakan Cleansing Water kedua yang pernah saya coba, sebelumnya saya memakai the SAEM yang pernah saya upload ke blog beberapa waktu lalu. Harganya cukup jauh berbeda, ini bisa dibilang aman dikantong dan bersahabat harganya. Jadi kalau misalkan habis ya gak kalang kabut buat beli lagi.



MICELLAR CLEANSING WATER

Saturday, October 28, 2017

Skincare Review: Garnier Pure Active Deep Clean Blackhead & Pore Purifying Clay Mask

Hallo semuaanyaaaa!


Siapa disini yang suka banget maskeran? Saya termasuk orang yang suka sekali dengan yang namanya masker. Entah kenapa menurut saya, masker itu cepat dapat efek yang kita mau dibandingkan step by step skincare rutin yang biasa kita lakukan. Setuju? :D

Seperti apa yang ada pada judul yang panjang di atas, kali ini saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman saya menggunakan Garnier Clay Mask (disingkatin aja ya). Ini merupakan varian baru atau produk dari Garnier. Karena stok masker saya sedang habis, jadi saya memutuskan untuk membeli ini :D

Tuesday, October 24, 2017

Skincare Review: The SAEM Cleansing Water


HEALING TEA GARDEN
GREEN TEA
CLEANSING WATER

Setelah sebulan, akhirnya saya muncul lagi di permukaan dunia blog! Apa kabar semuanya? In Shaa Allah dalam keadaan baik dan penuh semangat, Aamiin Yaa Allah! Di postingan saya kali ini, saya ingin membahas tentang cleansing water kesukaan saya, yaitu dari the SAEM.