Monday, August 31, 2015

Rizky Febian - Kesempurnaan Cinta


Awal mula nge-dengerin lagu ini di acara Andrew Taulani di Pagi-Pagi, yaaaa bisa dibilang pas dengerin pertama kali langsung suka aja lagunya. Liriknya bagus, semuanya bagus :D

"Berdua bersamamu mengajarkanku apa artinya kenyamanan, kesempurnaan cinta"
 Lirik yg paling disukain :p, sukses buat musisi Indonesia :) 

Sunday, August 30, 2015

30.08.2015

Hari ini ceritanya olahragaan bareng Mama, udah lama juga sih gak jalan berduaan gini :D

Sekitar jam 04.30-an gue bangun buat nyuci baju dududu pagi-pagi main air lalala.. 

Abis itu jam 05.00 bangunin Mama buat subuhan dan siap-siap jalan pagi ~

Jam 05.30 start jalan ke Banjir Kanal Timur, gue kira bakal muterin BKT doang eh ternyata cuss melancong ke Kwitang :D . Dan kebetulan kendaraan pribadi udah ngetem alias metrominiii di jembatan BKT yaudahlah kita cuss naik.
Tarif Metromini 52 Jarak Jauh - Jarak Dekat = Rp. 4.000,- / orang

Setelah sampai terminal Kampung Melayu, kita pindah deh ke mobil biru alias M01A buat menuju Kwitang.
Tarif M01A ke Kwitang = Rp. 5.000,-/orang.

Kenapa dan Ngapain ke Kwitang? Jalan doang dan sarapan soto. Kok jauh banget sampai sana? Mama mah emang gitu, sama kayak anaknya haha :D

Di Kwitang pukul 06.00 udah ramai sama pedagang yang akan menawarkan dagangan murah-murahnya. Tapi tujuan ke sini bukan buat belanja sih, cuman mau jalan aja dan makan soto. Tapi naksir banget sama tas Winnie ThePooh yg harganya 70rb tadi :( mungkin kita bukan jodoh yaa jadi gak ke beli :')

See cerita selanjutnya :D