Friday, September 25, 2015





hallo kerja praktek, hallo bab per bab, hallo semuanya :|

Tuesday, September 22, 2015




Live

Laugh

Love

Thursday, September 17, 2015

Friends: Bonita's Day!

2015, 5 September

Happy Birthday Boni, semoga di usia yang baru ini semakin baik kedepannya baik di sifat sikap rezeki dan lainnya. Aamiin Allahumma Aamiin.

AI SUSHI, Cipinang Indah Mall

Kali ini edisi makan siangnya itu di "traktir" Boni di Ai Sushi, Cipinang Indah Mall. Lokasi tempat duduknya itu bikin pewe dan ngantuk. Orang yang sampai pertama kali itu Boni, sengaja sih sebenarnya buat dia nunggu. Sekitar sejaman, aku baru muncul dan si Abadiah ya paling lama bener datangnya ada kali dua jam baru sampai TKP haha ~

Menu yang kita pesan adalah :
- Kani Tamago Crispy Maki
- Garlic Butter Rice with Chicken
- Abutei Mentaiko Roll
- Ice Sweet Tea (alias Es Teh Manis)

Setelah makan dengan anteng dan ngobrol, pada akhirnya kita ngantuk yang gak tertahankan ~
Muter - muter mall, bingung mau kemana. Akhirnya kita mampir ke Carefour buat beli Air Mineral, nungguin Abadiah nyari peralatan perang di Carefour. Ketika semua sudah selesai, waktu menunjukan pukul 17.00 waktu indonesia bagian barat kita pulang dengan angkot 26. Tadinya aku pengin jalan kaki sampai Pondok Bambu, RS Yadika tapi jalan lagi dirombak -___-" naik angkot deh pada akhirnya. Jalanan lumayan macet karena perlebaran jalan dan jam pulang kantor.

Yang bikin aku kesel pada hari itu adalah dari Pangkalan Jati sampai Duren Sawit mesti bayar goceng, hellooo abang tukang angkot K22A jangan curang dongs ya, jarak segitu tuh cuman 4rb.

NB: Buat semuanya kalau nyari rezeki yang halal ya, jangan ada kecurangan.

Terimakasih Boni buat makan siangnya dan semoga suka dengan kado kita bantal leher poni :*

Monday, September 7, 2015

Traveling: Gallery National of Indonesia

04-09-2015,

Jalan - jalan ke Galeri sekali - sekali buat belajar tentang Seni, kali ini ambil waktunya di jam kerja. Dari awal niat berangkat jam 09.00 dan sebelumnya kita mau makan bubur di Bea Cukai, Pondok Bambu. Dan semua itu gagal meeen, gara - gara kesiangan haha, maklum lahyaaa gue, Abadiah, dan Bonita tipe orang yang tidurnya minim :D Okefix, gue sama Abadiah udah bangun pagi, tapi parahnya si Bonbon bangunnya ampun - ampun deh susahnya. Ada 2 jam kita buat bangunin si Boni, setelah doi bangun barulah kita siap - siap buat berangkat. Start jam 08,00 kita mandi dulu dirumah masing - masing. Sekitar jam 09.00, gue sama Abadiah berangkat dari rumah masing - masing. Abadiah dengan rute dari Bekasi naik P09A sampai Senen lalu naik taxi, dan gue wajib nyamper Boni ke Pondok Bambu dari Duren Sawit. Setelah Boni rampung sarapan dan lainnya jam 10.00an, baru kita berdua mesen Go-Jek!! Anak gaul Go-Jek kita bertiga sebenarnya. Haha :D Jarak dari Pondok Bambu ke Galeri Nasional kurang lebih 14km-an.

Diperjalanan dari Pondok Bambu sampai sana itu lumayan panas dan macet di Jatinegara syalalalala biasa lahyaa macet disitu ~ 
Gue akhirnya ke pisah sama Boni, entah dia lewat mana dan gue lewat mana. Dan gue kira, gue yang bakal sampai belakangan tapi ternyata nyampe duluan. Sekitar jam 11.00an gue mendarat di Galeri Nasional dan bayar ongkos Rp 10.000,- (Thankyouuu Go-Jek). Pas nyampe gue pelanga - pelongo dong gatau mesti kemana dan yang lain belum datang. Sekitar 10 menitan berlalu, baru lah mereka datang.

Tiket masuk FREEE alias gratis, liburan murah dan belajar murah yuk kawan - kawan :D 





Diatas beberapa lukisan yang benar - benar gue sukai, sederhana namun menarik itu pendapat dari gue. Setelah 2 jam berada dalam Galeri Indonesia, perut udah mulai berguncang karena lapar. Karena tempat makan yang menurut gue deket dan tinggal nyebrang otomatis kita makan di stasiun aja. Banyak pilihan sebenarnya di stasiun dari mulai KFC, CFC, Hokben dan lainnya. Tapi pilihan kita sekarang adalah Bakmi GM. Jam 14.00an, kita nongkronglah di Bakmi GM buat makan. Makan, ngobrol kurang lebih 1jam, kita beranjaklah nyari ATM setor tunai BCA. Dan ini namanya menjelajahi Stasiun Gambir~

Sampai di setor tunai BCA dan melaksanakan setor menyetor di mesin, kita lanjut ke Seven Eleven (7-11) nongkrong lagi, sampai memutuskan untuk pulang naik apa haha :D


Setelah ngalor ngidul ngebahas A sampai Z, dan jam menunjukan pukul 16.30an akhirnya kita pulang dengan kemacetan dijalan. Maklum jam pulang kerja ~

Sekian ceritaku, mana ceritamu?

Frida, Bonita, Abadiah
Withlove,
fridaputri



Tuesday, September 1, 2015

Write your name in Korea - Korea Tourism Organization

Submit your name and get a chance to win a free trip to Korea!




Keisengan dipagi hari, nyoba-nyoba beginian disela-sela nonton "Global We Got Married" eps Ok Taecyeon dan Gui-Gui.
Semoga aja sih menang, berharap banget gitu bisa ke sana gretong ngajak Mama :D
Wish me Luck, 화이팅~~

*edisi pengin banget ke Korea!! ~~~~