Traveling: Gallery National of Indonesia

by - September 07, 2015

04-09-2015,

Jalan - jalan ke Galeri sekali - sekali buat belajar tentang Seni, kali ini ambil waktunya di jam kerja. Dari awal niat berangkat jam 09.00 dan sebelumnya kita mau makan bubur di Bea Cukai, Pondok Bambu. Dan semua itu gagal meeen, gara - gara kesiangan haha, maklum lahyaaa gue, Abadiah, dan Bonita tipe orang yang tidurnya minim :D Okefix, gue sama Abadiah udah bangun pagi, tapi parahnya si Bonbon bangunnya ampun - ampun deh susahnya. Ada 2 jam kita buat bangunin si Boni, setelah doi bangun barulah kita siap - siap buat berangkat. Start jam 08,00 kita mandi dulu dirumah masing - masing. Sekitar jam 09.00, gue sama Abadiah berangkat dari rumah masing - masing. Abadiah dengan rute dari Bekasi naik P09A sampai Senen lalu naik taxi, dan gue wajib nyamper Boni ke Pondok Bambu dari Duren Sawit. Setelah Boni rampung sarapan dan lainnya jam 10.00an, baru kita berdua mesen Go-Jek!! Anak gaul Go-Jek kita bertiga sebenarnya. Haha :D Jarak dari Pondok Bambu ke Galeri Nasional kurang lebih 14km-an.

Diperjalanan dari Pondok Bambu sampai sana itu lumayan panas dan macet di Jatinegara syalalalala biasa lahyaa macet disitu ~ 
Gue akhirnya ke pisah sama Boni, entah dia lewat mana dan gue lewat mana. Dan gue kira, gue yang bakal sampai belakangan tapi ternyata nyampe duluan. Sekitar jam 11.00an gue mendarat di Galeri Nasional dan bayar ongkos Rp 10.000,- (Thankyouuu Go-Jek). Pas nyampe gue pelanga - pelongo dong gatau mesti kemana dan yang lain belum datang. Sekitar 10 menitan berlalu, baru lah mereka datang.

Tiket masuk FREEE alias gratis, liburan murah dan belajar murah yuk kawan - kawan :D 





Diatas beberapa lukisan yang benar - benar gue sukai, sederhana namun menarik itu pendapat dari gue. Setelah 2 jam berada dalam Galeri Indonesia, perut udah mulai berguncang karena lapar. Karena tempat makan yang menurut gue deket dan tinggal nyebrang otomatis kita makan di stasiun aja. Banyak pilihan sebenarnya di stasiun dari mulai KFC, CFC, Hokben dan lainnya. Tapi pilihan kita sekarang adalah Bakmi GM. Jam 14.00an, kita nongkronglah di Bakmi GM buat makan. Makan, ngobrol kurang lebih 1jam, kita beranjaklah nyari ATM setor tunai BCA. Dan ini namanya menjelajahi Stasiun Gambir~

Sampai di setor tunai BCA dan melaksanakan setor menyetor di mesin, kita lanjut ke Seven Eleven (7-11) nongkrong lagi, sampai memutuskan untuk pulang naik apa haha :D


Setelah ngalor ngidul ngebahas A sampai Z, dan jam menunjukan pukul 16.30an akhirnya kita pulang dengan kemacetan dijalan. Maklum jam pulang kerja ~

Sekian ceritaku, mana ceritamu?

Frida, Bonita, Abadiah
Withlove,
fridaputri



You May Also Like

0 comments