Winner Giveaway: Flash Giveaway JUNHO_FANID

by - February 01, 2016

Tepatnya pada tanggal 23-01-2016 sebelum ulang tahun Lee Junho (From 2PM), aku iseng foto-fotoin UNO yang ada angka 0-1-2-5 berwarna kuning, niatnya bakalan di post dan di-tagg-in ke Junho :v



Dan pada tanggal 24-01-2016, pukul 22.00 WIB nge-post di Instagram dan juga Twitter buat ulang tahunnya Lee Junho.

Setelah aku ngetweet dan ngeinstagram, ternyata JUNHO_FANID mengadakan kuis seperti dibawah ini :

Namanya FLASH GIVEAWAY untuk ulang tahunnya Junho, yaudah iseng-iseng coba buat ikutan. Dan pada akhirnya, aku ngetweet lagi untuk ikut menyemarakan ulang tahunnya Junho. Berikut ini tweet yang aku ikut sertakan dalam FLASH GIVEAWAY :
 
Pas ngirim tweet itu, awalnya deg-degan menang atau enggak, namanya kuis menang kalah harus terima. Tapi, dewi fortuna berkata lain, walaupun pas malam hari ini gagal menjadi pemenang, Allah menggariskan perjalanan yang berbeda dan siang harinya sekitar pukul 14.00 WIB JUNHO_FANID nge-mention seperti ini:
Syukur Alhamdulillah, namanya rezeki memang gak kemana. Ini bukti kecil dari janji Allah yang sudah menggariskan rezeki kepada para umatnya.

Terimakasih JUNHO_FANID. Terimakasih ALLAH SWT. :D

Aku percaya semua sudah diatur oleh Allah SWT :)

You May Also Like

0 comments