Thursday, September 22, 2016

[Beauty] Belanja Online di Vivacosmetics.com + Unboxing

Lagi enggak pengin Korea-koreaan lari ke Viva Cosmetics :D

Kalian semua tentu tau kan brand yang asal muasalnya dari Indonesia ini? Viva Cosmetic merupakan brand dari Indonesia, dan sudah mendapatkan banyak award pada produk mereka. Sudah sejak lama aku ingin belanja kosmetik Viva di websitenya langsung, karena bingung beli di dunia nyata mesti mampir kemana~

Beberapa bulan yang lalu, aku mendaftar menjadi member di Viva Cosmetic, kalian dapat melihatnya disini:

Ohya, produk Viva ini selalu dipakai sama Nenek-ku dulu. Beliau merupakan orang yang kalau udah percaya sama satu produk gak bakalan menclok-menclok kanan kiri, beda bangetlah sama cucunya ini :D
Langsung aja kita bahas soal Viva ini yuks~

Ini merupakan home atau beranda dari website Viva Cosmetic. Websitenya cukup simpel dan mudah sekali digunakan. Sebelum kalian menggunakannya, kalian dapat melihat :
Dan jika kalian ingin melakukan transaksi kalian harus mendaftar terlebih dahulu di website Viva Cosmetic atau melakukan login bagi yang sudah mendaftar.

Setelah kalian melakukan proses ini, kalian dapat melihat-lihat produk yang akan dipilih di menu produk yang tersedia. 


Dan sehabis itu, kalian dapat melihat seluruh totalan belanja kalian di lambang atau logo keranjang yang terpampang dimenu bar, mengikuti proses yang di arahkan oleh websitenya dan transfer serta konfirmasi pembayaran setelah itu selesai :D

Hmmm, untuk review berbelanja di Website Viva Cosmetic cukup cepat kok, kebetulan aku pesannya sehabis Idul Adha kemarin, hari Selasa pagi tanggal 13 September 2016 dan melakukan konfirmasi pada hari itu juga, setelah kalian melakukan transaksi akan dapat email juga kok dari Viva-nya langsung :D



Barang di tanganku sampai tepat satu hari setelah aku melakukan transaksi pembayaran dan konfirmasi, letak Viva yang jauh di Surabaya dan melakukan pengiriman ke Jakarta pun membuatku shock :D Sehari aja bisa sampai, mereka sepertinya memakai ekspedisi sendiri bukan JNE, TIKI ataupun yang lainnya.

Ini merupakan box tanda cinta dari Viva Cosmetic yaitu si box merah yang penuh dengan pesanan-ku beserta barang titipan temenku. 


Setelah box dibuka ada suir-suiran kertas gini nih~
Dan ada sepucuk surat cinta yang merupakan daftar barang yang kita beli


Inilah penampakan apa saja yang aku beli dari website Viva Cosmetic. Lumayan banyak sih, tapi kebanyakan eyeshadow dan titipan punya temenku. Barang yang ada didalam daftar belanjaanku yaitu:
  • Compact Powder - Lilac, klik disini
  • Eye Base Gel, klik disini
  • Eye Shadow Cream (Cokelat), klik disini
  • Eye Shadow Cream (Silver), klik disini
  • Eye Shadow Cream Special Color (Peach), klik disini
  • Blush On Fin Touch (No 4 Red Orange), klik disini
  • Hand and Nail Cream, klik disini

Viva Cosmetic juga ngasih beberapa produk sample mereka loh, tapi ini dibagikan secara acak untuk kalian semua gak melulu sama :D

Untuk pembelanjaan minimal 100rb, kalian juga mendapatkan ongkos kirim geretongaaaaaaaaaan loh ! Asyik enggak tuh penawaran belanja online dari Viva Cosmetic? Udah dapat ongkos kirim gratis, kalian juga dapat gratis sample produk? :v

Terimakasih sudah mau membaca di blogku, semoga bermanfaat dan sampai juga di postingan selanjutnya yaaa semuanya!




VIVA COSMETIC



Follow me on:

With love,

3 comments:

  1. Viva emang murah ya, Rp. 100.000 dapat segitu banyaknya *pengen*.

    limlimzi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. dulu juga suka belanja di web viva langsung, soalnya dikota ku sering ga lengkap barangnya. Tapi engga pernah dibungkus buble gtu >.<
    Pengirimannya juga agak lama, pernah seminggu baru sampai. tapi, tetap puas sih belanja via web :p

    ReplyDelete
  3. aku udah lama mupeng sama belanja online viva, tapi tapi yah gituh ada aja alasanya, yup suka sama eyeshadow viva dan milk cleansernya top deh :D

    ReplyDelete