[Beauty] Cetaphil - Gentle Skin Cleanser

by - September 12, 2016

Hallo bro! 

Tiga Bulan lalu, aku membeli Gentle Skin Cleanser dari Cetaphil. Si cetar ini memang ada di wishlistku dari kapan tau pokoknya, dan akhirnya kesampaian juga saat sabar menunggu.



Price: Rp. 149.000,- (Harga lagi diskon di Watsons, Supermall Karawaci)
Netto: 500 ml
Where to Buy: Guardian, Watsons, The Food Hall, Century dll.

Waktu itu aku beli yang 500ml dikarenakan sedang diskon dari 200 sekian jadi 149K, the power of diskon-lah yaaaa :D Packaging atau kemasannya ini macam body wash, ukurannya besar dan kurang travel friendly, cocok buat kalian yang ingin stock di rumah.






Dibagian belakangnya, terdapat informasi yang cukup lengkap dari Cetaphil ini sendiri. Ada cara penggunaannya, dan ingredients serta diproduksi dimana. Lengkap dan simple gak bertele-tele dibagian belakang ini.


Tutupnya juga menarik perhatianku, dia biasa nge-lock jadi bagi kalian yang takut tumpah, tenang aja. Cetaphil ini enggak gampang tumpah kok.



(Maafkan tangan yang tak cantik ini)

Tekstur dari Cetaphil ini sendiri seperti gel dan berwarna putih susu yang agak transparan. Wanginya juga enggak terlalu kuat, jadi aman.

Udah tiga bulanan ini aku pakai si cetar ini, tapi terkadang aku hanya pakai sehari sekali saja, misalnya pagi hari aku pakai si Cetaphil ini dan malamnya beda sabun cuci muka.

Sabun ini atau face wash ini terbilang rada boros air waktu membasuhnya. Kalau belum benar-benar bersih di muka kita, muka akan terasa licin.

Alhamdulillahnya, selama sebulan aku pakai ini, tidak terjadi iritasi apapun pada kulitku dan terasa lembut serta melembabkan. Overall, aku merekomendasikan ini buat dicoba walau harganya terbilang mahal tapi awet kok berbulan-bulan.

Terimakasih sudah mau membaca di blogku, semoga bermanfaat dan sampai juga di postingan selanjutnya yaaa semuanya!




CETAPHIL INDONESIA



Follow me on:


You May Also Like

0 comments