Skincare Review: Nature Republic Real Nature Mask Sheet Green Tea

by - December 30, 2016

akhirnya maskeran juga

Setelah sekian lama, akhirnya maskeran juga pada akhirnya. Jujur, aku udah lama banget enggak maskeran karena banyak kesibukan :D Beberapa hari yang lalu, aku mencoba mask sheet dari negeri ginseng alias Korea. Nature Republic Real Nature Mask Sheet Green Tea merupakan salah satu masker tisu kesayangan aku, paporit-lah pokoknya~

Pict from www.amazon.com
Price: $1.388
Netto: 23ml / 0.78 fl. oz
Where to buy: Nature Republic Counter, Amazon, Hermo, Online shop yang jual produk-produk dari Korea dan lain-lainnya.

Ini merupakan penampakan atau perwujudan dari Nature Republic Real Nature Mask Sheet Green Tea. Kemasannya cukup simpel, tebal dan gak terlalu besar. Praktis dibawa kemana-mana.

Pada bagian depan terdapat daun-daunan dari Green Tea dan tulisan yang menandakan nama produk ini. Sedangkan dibagian belakang terdapat banyak sekali hangul atau tulisan Korea, cara pemakaian, lisensi, dan bahan-bahan pembuatannya.

 


Tekstur dari mask sheet ini menurutku lembut, dan tingkat ketebalannya itu menengah jadi gak terlalu tipis ataupun tebal. Masker ini mempunyai aroma yang segar.
Aku merasa nyaman memakai masker ini, setelah memakai masker ini wajahku menjadi lembap. Mungkin karena kandungan essence yang dimilikinya sangat banyak. Saking enggak mau ruginya, essence yang tersisa pada kemasanan suka aku olesin lagi dimuka dan di tepuk-tepuk.

Saran aku sebelum kalian memakai masker tisu sebaiknya di letakan di dalam kulkas terlebih dahulu, agar kamu mendapatkan sensasi dingin yang merelekskan kulit wajahmu. Dan enggak perlu dibilas setelah memakai masker tisu ini, karena essence-nya akan terbuang nantinya. Percuma kan nantinya kalau terbuang?

Oya, aku pakai masker tisu ini sekitar 10-20 menit lalu setelah itu tepuk-tepuk muka dengan lembut agar lebih dapat meresap di kulit wajah kita.

Thanks for reading!

Nature Republic
Website | 534, Teheran-RO, Gangnam-GU, Seoul, Korea

Regards,

You May Also Like

2 comments

  1. Memang sensasi dinginnya masker tissue memang topcer

    www.extraodiary.com

    ReplyDelete
  2. lah aku saking ga mau rugi. biasanya sisa essence aku simpan buat besok malam lagi :D
    asmirani-latang.blogspot.com

    ReplyDelete