Resolusi 2017

by - December 29, 2016


Tahun 2016 tinggal beberapa hari lagi. Ada rasa sedih dan bahagia. Sedih karena aku rasa, tahun ini cepat banget berlalu dan banyak waktu terbuang sia-sia. Senang karena kita akan segera bertemu dengan tahun yg baru dan semangat baru.

Tahun baru, mari kita membuat resolusi baru untuk tahun yang baru juga. Banyak hal yang ingin aku wujudkan pada tahun 2017, baik itu untuk blog ini maupun untuk lainnya. Apa saja resolusiku untuk tahun 2017?


***

* LULUS KULIAH
Jujur, aku merupakan mahasiswi angkatan tahun 2010 yang sampai sekarang belum lulus di Jurusan Teknik Informatika. Banyak hal yang terjadi dalam perjalanan untuk meraih gelar S.KOM, dimulai dari diri sendiri, keluarga, keadaan ekonomi, kesehatan dan lainnya. Pokoknya tahun 2017 ini aku mesti kudu lulus!

* KERJA
Iya bener, tahun 2017 harus banget cari kerja lagi. Hal pertama yang harus aku lakukan adalah perpanjang SKCK dan buat NPWP. 

* KONSISTEN NULIS BLOG & BLOG WALKING
Ya, konsisten da konsisten. Mesti konsisten nulis blog, biar tambah produktif dan enggak malas. Selain itu banyak banget keuntungan dari Blog Walking adalah tambah pengetahuan, teman dan lainnya. Ayo-ayo enggak boleh malas yaaaaa daaa. Semangat!!!

* 52 WEEKS SAVING CHALLENGE
Ini gunanya buat nabung supaya ada tabungan, Rp 20.000,- setiap minggunya itu wajib supaya jadi kebiasaan yang baik untuk nantinya.

***

Itu dia resolusi-ku untuk tahun 2017. Bagaimana dengan kalian? Apa kalian sudah memikirkan resolusi untuk tahun 2017? Yuk share, apa saja resolusimu untuk tahun 2017 ~

Thanks for reading!
Regards,

You May Also Like

1 comments

  1. Frida! Semangat yaa biar cepat lulus dan dapat kerja sesuai keinginan. Aku pun juga lagi kuliah dan nggak kelar-kelar nih.

    Wow, soal saving challenge itu kayanya aku juga mau coba deh. Ini sama seperti yang nabung tiap dapat uang 20 ribu itu atau 20 ribu per minggu?

    ReplyDelete