Saturday, July 29, 2017

Spot Wisata di Kota Tua, Jakarta

Sudah berapa lama kita tak berjumpa? Hmm sepertinya sudah lama sekali aku enggak nyampah disini! Hahaha.

Assalammualaikum semuanyaaaa~
Apa kabar? Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin Aamiin Yaa Allah!

Beberapa waktu yang lalu, aku berkunjung ke daerah Kota Tua, Jakarta (lagi) ceritanya buat hunting-hunting foto serta wisata murah meriah. Pada saat itu, disana ramai banget kayak pasar malam :| Maklum aja sih, wong itu hari terakhir libur anak sekolah hehehe

Kawasan Kota Tua itu enggak selalu melulu tentang Museum Sejarah Jakarta aja loh, banyak banget museum-museum lain disekitarnya seperti Museum Bank Indonesia, Museum Bank Mandiri, Museum Wayang, Museum Seni Rupa dan Keramik dan lainnya. Kalau ditanya kenapa Kawasan Kota Tua selalu ramai dikunjungi banyak orang? Alasan yang pasti karena dua, yaitu pertama dia itu ikonnya Jakarta dan MURAAAAAAAAAH! Lagipula, banyak kok transportasi publik seperti kereta, transjakarta dan juga kendaraan umum lainnya yang bisa mengantarkan kalian untuk berwisata murah ke sini.

Oya, aku udah pernah bahas tentang dan berkunjung ke Museum Bank Indonesia, kalau kalian belum baca bisa dicek disini